Parfum Hacks, Cara Mudah Ciptakan Aromamu Sendiri

Mempunyai satu parfum saja, rasanya tidaklah cukup. Tentunya kita membutuhkan beberapa aroma parfum yang dapat mewakili dengan tepat mood saat itu atau bahkan momen tertentu. Tidak perlu membeli seluruh rangkaian dari line parfum (walaupun ingin membeli semuanya juga tidak masalah kok!), kamu bisa mix dan match aroma parfum untuk menciptakan aroma khasmu sendiri. Simak tipsnya!

1. Untuk kamu si pecinta parfum manis, kamu dapat menggabungkan aroma buah-buahan (seperti pear dan strawberry), dengan aroma dominan bunga (seperti jasmine, dan rose). Aroma jenis ini cocok untuk dikenakan saat melakukan aktivitas sehari-hari, berpergian ke kantor, atau berkencan sekalipun.

Rekomendasi parfum:

Morris Parfum Floral Edition dengan Morris Parfum Tropical Edition

Morris Parfum Superheroes Series Superman dengan Morris Parfum Lifestyle Edition Freedom 

2. Untuk kamu si pecinta parfum yang relaxing, kamu dapat mengkombinasikan parfum dominan aroma woody dengan citrus dan bunga dari rose, lily, dan lavender. Aroma ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memperbaiki mood agar lebih bersemangat saat menjalani hari. Selain itu, aroma tipe ini cocok sekali digunakan saat sebelum tidur, ketika tubuh ingin rileks setelah seharian beraktivitas.

Rekomendasi parfum:

Cressus Sparkling dengan Xchange Romantic Charm

Morris Parfum Robot Futuristik dengan Morris Parfum Superheroes Series Superman

3. Untuk kamu yang anti mainstream, kombinasi antara woody dan bunga adalah jawabannya. Kombinasi aroma dari bunga peony, magnolia, dan pear blossom cocok dipadupadankan dengan mint, coriander, dan cedarwood. 

Rekomendasi parfum:

Morris Parfum Lifestyle Edition Creative dengan Andersen Speed

Morris Parfum Robot Futuristik dengan Morris Parfum Superheroes Series Superman

Tak perlu khawatir untuk menciptakan aroma ciri khasmu. Go have fun with it dan good luck!

Leave a Reply

Your email address will not be published.