• Sejarah Singkat
  • Visi
  • Misi

PT. Aroma Morrisindo,distributor parfum internasional untuk toko-toko ritel di seluruh Indonesia yang didirikan pada tahun 2000. Dengan pengalaman menangani ratusan merek internasional, pada tahun 2004 PT. Aroma Morrisindo mendirikan label parfum sendiri dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau bernama Morris.

Pada tahun 2007, PT. Aroma Morrisindo memutuskan untuk mengubah nama menjadi PT. AROMA PRIMA LIVINDO dan membuka pabrik sendiri yang berlokasi di area Industri Dadap di Tangerang Selatan, Banten.

Saat ini kami telah mengembangkan kegiatan di bidang yang berkonsentrasi pada parfum, perawatan kulit, dan kosmetik, dengan total 8 merek kecantikan (Morris, Xchange, Andersen, Cressus, Morabito, Ginza, Morris Care, dan Djeng Ayu). Jaringan distribusi kami telah menjangkau audiens lokal (di supermarket nasional dan rantai pasar modern) dan internasional. Hingga saat ini, kami memiliki ekspor reguler ke 8 negara, yaitu Amerika Serikat, Srilanka, Iraq, Brunei Darussalam, India, Fiji, UAE, Hongkong, Taiwan, Malaysia, Timor Leste, dan Afrika Selatan.

Untuk menanggulangi penyebaran COVID-19, PT Aroma Prima Livindo ikut memberikan bantuan solidaritas untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 melalui brand terbarunya, yaitu Morris Care. Morris Care fokus pada produk kategori health untuk mensterilkan dan membasmi virus dan kuman.

PT. Aroma Prima Livindo telah berkomitmen untuk menjadi salah satu perusahaan kosmetik terkemuka dalam hal inovasi, kualitas, penjualan dan layanan.

PT. Aroma Prima Livindo hanya memproduksi barang-barang berkualitas tinggi dengan harga kompetitif dan untuk memberikan kepuasan dan membuat pelanggan merasa nyaman menggunakan produk kami.

Produk Kami

  • Morris Special Edition Wonder Woman 110ml

    Rp60,000.00
  • Morris Parfum Pria Lifestyle Edition 100 ml - Independent

    Rp28,000.00
  • Morris Parfum Pria Lifestyle Edition 100 ml - Vintage

    Rp28,000.00
  • Hand Sanitizer Pocket Girls - Ice Cream

    Rp59,800.00