PPKM Level 4 Jawa dan Bali Diperpanjang Hingga 2 Agustus 2021

PPKM Level 4 Jawa dan Bali Diperpanjang Hingga 2 Agustus 2021

Masyarakat Indonesia diminta untuk lebih bersabar lagi, karena Presiden Joko Widodo mengumumkan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 untuk Pulau Jawa dan Bali hingga 2 Agustus 2021. Apasaja sih, yang perlu kita pahami mengenai peraturannya? Disadur dari news.detik.com, begini peraturan PPKM level 3 dan 4 untuk pulau Jawa ...
HAND SANITIZER UNTUK ORANG YANG GAK SUKA HAND SANITIZER

HAND SANITIZER UNTUK ORANG YANG GAK SUKA HAND SANITIZER

Masih ada aja nih yang bandel dan gak patuh prokes. Ada yang ogah-ogahan pakai masker. Ada yang gak cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas. Ada juga yang gak mau bawa hand sanitizer ke mana pun mereka bepergian. Padahal protokol kesehatan itu kan penting banget buat keselamatan diri sendiri dari bahaya ...
Covid Varian Delta dan PPKM Darurat: Jangan Lengah! Patuhi 3M dan Selalu Siap Sedia Morris Care Hand Sanitizer

Covid Varian Delta dan PPKM Darurat: Jangan Lengah! Patuhi 3M dan Selalu Siap Sedia Morris Care Hand Sanitizer

World Health Organization (WHO) memberikan alarm genting mengenai virus Corona varian Delta. Virus Corona varian B.1617.2 atau varian Delta ini pertama kali ditemukan di India dan telah terdeteksi setidaknya di 98 negara, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri penyebaran virus Corona varian Delta sedang meradang. Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanahom Ghebreyesus ...
PPKM Darurat Jawa dan Bali. Apa saja sih yang perlu kita tau?

PPKM Darurat Jawa dan Bali. Apa saja sih yang perlu kita tau?

Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat untuk Pulau Jawa dan Bali telah diberlakukan mulai tanggal 3 – 20 Juli 2021. Mengingat lonjakan kasus Covid yang semakin massif, peraturan guna menekan penyebaran virus ini perlu diperketat. Ada beberapa peraturan selama PPKM Darurat Jawa dan Bali yang harus kita ketahui. Perkantoran sektor non-esensial ...
Ladies And Gentlemen, Jangan Semprot Parfum di Area ini!

Ladies And Gentlemen, Jangan Semprot Parfum di Area ini!

Memiliki tubuh yang wangi dan fresh adalah keinginan semua orang. Mulai dari rambut yang hingga organ intim. Namun, tahu kah kamu bahwa ada bagian-bagian dari tubuh kita yang sangat tidak disarankan ‘kecipratan’ semprotan parfum loh. Apa saja sih bagian-bagian tubuh itu? Ketiak Walau pada kenyataannya ketiak paling sering mengeluarkan bau ...