Hair Clay Morris Men Edition Emang Gak Bisa Ditolak! Ternyata Ini Sebabnya…

Ada keunggulan lain yang bisa kamu dapatkan dari produk Hair Clay dari Morris Men Edition. Selain tampilan packaging produknya yang eye catchy, ternyata isi dan kualitasnya juga gak kaleng-kaleng. Pasti bikin cowo-cowo gak bisa nolak produk styling rambut satu ini.

Aroma yang Segar dan Mengandung Olive Oil

Morris Hair Clay memiliki kandungan olive oil yang dapat menjaga kelembapan serta menambah kilau alami pada rambut. Produk yang manly tersebut juga emiliki activated fragrance dengan aroma awal fruity floral yang manis dan segar, diakhiri dengan aroma musk dan woody yang memberikan kesan lembut serta hangat bagi pria yang menggunakannya.

Kualitas formula yang Prima

Selain aromanya yang menyegarkan dan tidak berbau, Hair Clay dari Morris Men Edition ini bernutrisi dan tidak mengandung banyak bahan kimia berbahaya sehingga tetap aman dan nyaman di rambut dan kulit kepala. Memiliki tekstur ringan, tidak lengket dan mudah dibilas. Memiliki daya set yang tinggi sehingga mampu menahan rambut dengan kuat. Hal yang paling menarik dari produk ini ialah, produk ini memiliki ketahanan yang kuat hingga 12 jam yang mendukung penampilan pria jadi lebih mempesona.

Dengan kualitas yang baik seperti di atas, dijamin produk ini bakal bikin cowo-cowo gak bisa nahan untuk memilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.