Ga Cuma Mencerahkan, Ini Manfaat Lainnya dari Niacinamide yang Baik untuk Kulit

Kalian sudah tau bukan kalau produk baru dari Morris Care, Body Wash Double Anti Bacterial With Brightening punya kandungan skincare yang bisa buat kulit cerah.

Kalau biasanya kalian temuin kandungan ini di skincare-skincare untuk wajah, kali ini kalian bisa temuin ini di sabun mandi lho.

Yap! Body Wash Anti Bacterial With Brightening punya Morris Care ini punya kandungan Niacinamide di dalamnya.

Selain mencerahkan kulit, kalian tau ga sih apa aja manfaat niacinamide dalam perawatan kulit? Yuk ketahui banyak manfaat niacinamide berikut ini.

1. Mengatasi jerawat

Zat ini juga dapat memperbaiki kondisi kulit bruntusan apabila digunakan secara rutin. Manfaat ini akan lebih optimal, jika dikombinasikan dengan retinol. Selain jerawat, niacinamide juga bisa mengobati gangguan kulit lain, seperti eksim dan rosacea.

2. Melindungi kulit dari radikal bebas

Melindungi kulit dari radikal bebas, sinar ultraviolet matahari, polusi, dan zat berbahaya juga menjadi salah satu manfaat niacinamide. Tak hanya itu, niacinamide juga memiliki efek antioksidan dan dapat memperbaiki DNA yang rusak.

3. Mencegah kanker kulit

Tak hanya dioleskan, niacinamide juga dapat dikonsumsi dalam bentuk suplemen. Mengonsumsi suplemen niacinamide diyakini dapat mencegah kanker kulit, terutama pada orang yang pernah menderita kanker kulit nonmelanoma sebelumnya.

Tapi, perlu diingat bahwa berbagai manfaat niacinamide pada kulit seperti yang telah disebutkan di atas masih terus diteliti untuk memastikan efektivitasnya yaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.