Cappadocia. It’s My Dream, Mas! Yuk Kenalan dengan Cappadocia yang lagi Viral

Beberapa waktu lalu jagad maya diramaikan dengan parodi It’s My Dream, Mas! yang merupakan cuplikan dari series Layangan Putus. Series ini sedang viral, loh! Mengangkat kisah yang cukup kontroversional, yaitu isu perselingkuhan. Dibintangi aktor kawakan Reza Rahardian sebagai sang suami bernama Aris dan Putri Marino yang memerankan sosok Kinan, istri sah dari Aris. Series ini dibuat lebih ‘menggigit’ lagi dengan munculnya sosok selebgram cantik yang memerankan Lidya, selingkuhan Aris. Ya, siapa yang tidak kenal Anya Geraldine. Sosoknya yang fenomenal di dunia maya ditambah perannya yang dianggap sebagai si antagonis membuat seri drama ini menjadi topik yang sering dibicarakan baik di dunia maya maupun pergaulan sehari-hari.

Dalam sebuah episode, diperlihatkan adegan ketika Kinan menginterogasi suaminya. Kala itu Aris baru pulang dari Cappadocia di mana ia telah melakukan ‘perjalanan perselingkuhan’ bersama Lidya. Dalam adegan tersebut, Kinan mengutarakan kemarahannya ke pada Aris bahwa berkunjung ke Cappadocia merupakan mimpinya. Bukan mimpi Lidya. Adegan ini pun sontak menjadi trending di media sosial sebagai bentuk kekaguman netizen terhadap kepiawaian Putri Marino dalam ber-acting. Di Tiktok hingga Instagram, netizen beramai-ramai menciptakan konten parodi mereka yang super kreatif. Cappadocia pun menjadi salah satu kata yang sering disebut-sebut oleh Netizen.

Tidak hanya tentang series Layangan Putus. Cappadocia juga mencuri perhatian netizen ketika di momen yang bersamaan selebriti papan atas Indonesia, keluarga Hermansyah melakukan perjalanan ke kota wisata yang berada di Turki tersebut.

Nah, apakah kamu menjadi salah satu yang ingin tau lebih jauh tentang Cappadocia? Yuk Simak ulasannya.

Terletak di Negara Turki

Cappadocia adalah wilayah kuno yang terletak di Turki tengah selatan atau tenggara Ankara. Cappadocia berada di dataran tinggi yang terjal di utara Pegunungan Taurus. Dikutip dari situs wisata Go Turkiye, geologis Cappodocia yang unik membuat wilayah ini disebut cerobong peri.

Terkenal dengan Landskap Geologisnya

Terbentuk 60 juta tahun yang lalu akibat erosi lapisan lunak lava dan abu dari Gunung Erciyes, Gunung Hasan, dan Gunung Gullu. Erosi tersebut kemudian menjadi bebatuan dengan beragam bentuk yang unik seperti menara, kerucut, lembah dan gua. Salah satu cara terbaik untuk menikmati kendahan lanskap geologis Cappadocia adalah dengan mengamatinya dari langit menggunakan balon udara. Nah, paham kan kenapa Cappadocia terkenal dengan balon udaranya.

Merupakan Kota Kuno Bersejarah

Cappadocia telah melewati beragam masa mulai dari masa Romawi, era Bizantium hingga masuknya peradaban Islam. Alhasil, banyak bangunan bersejarah seperti kastil, gereja, dan masjid di tempat ini.

Salah Satu Varian Parfum Morris Travel Edition

Morris mengeluarkan parfum edisi Travel di mana Cappadocia menjadi salah satu pilihan varian yang menarik untuk kalian coba. Merupakan parfum unisex yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.