APL – Selain fashion, tren penataan rambut kian berkembang seiring berjalannya waktu. Tak kalah dengan wanita, para pria juga tidak mau melewatkan kesempatan untuk tampil menarik dengan menata rambutnya. Salah satu produk yang menjadi andalan para pria adalah pomade.

Ada beberapa jenis pomade yang beredar di pasaran, di antaranya adalah Water Based, Oil Based dan Mixed Based.

  1. Water Based Pomade
    Pomade yang satu ini berbahan dasar air, memiliki daya tahan yang cukup kuat dan mudah saat dibersihkan walaupun hanya menggunakan air atau shampoo biasa. Nah, pomade ini cocok banget digunakan oleh pemilik rambut lurus sedang, bergelombang dan keriting.

  2. Oil Based
    Berbeda dengan pomade water based, jenis oil based memiliki daya tahan yang lebih kuat namun cenderung susah jika dibersihkan karena jenisnya yang anti air dan berbahan dasar minyak. Jenis pomade ini cocok untuk pemilik rambut lurus panjang dan tebal.

  3. Mix Based
    Pomade jenis ini adalah kombinasi antara air dan minyak yang memberikan hasil berupa rambut yang tidak begitu berkilau dengan daya tahan medium dan cukup lama. Cocok untu pemilik rambut lurus sedang.

Masih bingung memilih pomade jenis mana yang ingin kamu beli? Coba pilih yang simple dan mudah untuk dipakai dan dibersihkan seperti Morris Pomade Supreme Hold. Kamu bisa dengan mudah menata rambut sesuai style kamu. Pesan produknya sekarang di online marketplace langganan kamu seperti Tokopedia, Zilingo dan jd.id yuk

Morris Pomade Easy Styling