APL – Banyak dari kita pasti pernah merasakan “mager” alias malas gerak setelah bangun tidur di pagi hari. Rasanya berat sekali untuk meninggalkan kasur dan beraktivitas. Agar kamu bisa lebih semangat menyambut pagi, coba terapkan beberapa tips berikut:

1. Tidur Lebih Awal

Seringkali karena kesibukan yang padat membuat kita tidak bisa segera tidur. Padahal fase tidur 90 menit sebelum tengah malam dapat memperbaiki diri di setiap level, fisik, mental, emosional dan juga spiritual. Coba usahakan 3-4 kali dalam seminggu untuk tidur lebih awal dengan waktu 7-9 jam agar tidur lebih berkualitas.

2. Minum Air Putih Setelah Bangun

Seperti yang kita ketahui, tubuh manusia terdiri dari 70-80 persen air. Jadi, minum air putih sangat bermanfaat agar fungsi tubuh berjalan optimal.

3. Sarapan Pagi

Waktu yang baik untuk sarapan adalah 30 menit setelah bangun tidur, karena dapat menstabilkan kadar gula darah. So, jangan biarkan perut kelaparan ya!

4. Mandi Air Dingin

Salah satu manfaat mandi air dingin di pagi hari yaitu dapat melancarkan sirkulasi darah. Sehabis mandi, jangan lupa semprotkan parfum di titik-titik nadi tubuhmu agar lebih segar. Pilih aroma parfum yang bisa bikin mood kamu lebih happy seperti Morris Tropical Marine EDP 50 mL. Meski aktivitas banyak, aroma parfumnya bisa bikin kamu merasa seperti liburan di pantai.

Morris Tropical Edition

Penasaran dengan wanginya? Yuk pesan produknya sekarang di online marketplace langganan kamu seperti Tokopedia, Zilingo dan jd.id!