APL – Bertepatan dengan perayaan 80 Tahun Batman, Morris melakukan pre launching produk terbarunya yang bertajuk Superheroes Edition di Lippo Mall Puri, Jakarta.

Ada 6 produk Eau De Parfum yang diluncurkan dengan mengambil karakter dari Superheroes ternama dunia yaitu Batman, Superman dan Wonder Woman yang dijual untuk pertama kalinya di Pameran Perayaan 80 Tahun Batman. Pengunjung mall terlihat antusias saat melihat koleksi parfum terbaru dari Morris.

Acara dengan tema “Long Live The Bat” ini berlangsung sejak 8 November hingga 1 Desember 2019. Dimana berisikan barang-barang eksklusif yang berhubungan dengan Batman seperti replika dari Batmobile versi 1989 yang digunakan dalam film, area bazar khusus penjualan produk Batman dan kawan-kawannya juga adanya cosplay superheroes.

Selain itu, puncak dari rangkaian acara ini adalah kegiatan lari santai Batman 5K Fun Run Series yang dilaksanakan pada 1 Desember 2019. Uniknya, peserta yang memilih paket lari Batman diberikan sebuah bat cape atau jubah seperti Batman dan dipakai saat lari. Acara ini diikuti oleh sekitar 3.000 peserta mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Kehadiran Morris Superhero Edition seolah melengkapi kegiatan fun run ini, karena hadir juga parfum dengan kemasan pocket size yang dapat dengan mudah dibawa ke mana-mana saat lari. Namun tetap dengan kualitas terbaik yang aromanya tahan lebih lama.