APL – Kurang lengkap rasanya jika keluar rumah tanpa menyemprotkan parfum terlebih dahulu, terlebih ada acara penting seperti meeting dengan client atau pesta pernikahan. Berbagai macam varian parfum pun saat ini bisa dengan mudah ditemukan di pasaran, mulai dari yang berharga ribuan sampai jutaan rupiah.

Tapi, tahukan kamu, selain karena jenisnya, berkurangnya wangi parfum yang dipakai ternyata bisa disebabkan oleh pemakaian yang kurang tepat. Lalu, bagaimana agar wangi parfum bisa tahan lama? Buka di baju, coba semprotkan parfum di 5 titik tubuh berikut:

  1. Pergelangan tangan

    Bukan di baju, menyemprotkan parfum di pergelangan tangan bagian dalam justru membuat wanginya bisa tahan lama. Pergelangan tangan bagian dalam merupakan salah satu urat nadi dimana titik-titik ini memancarkan panas yang membantu menyebarkan aroma parfum dari kulit ke udara.
  2. Bagian Samping Leher

    Sama seperti pergelangan tangan, leher juga merupakan titik urat nadi yang dapat membantu aroma parfummu tahan lama seiring meningkatnya suhu tubuh.
  3. Belakang telinga

    Selain pergelangan tangan dan leher, bagian belakang telinga jangan sampai dilewatkan saat kamu menyemprotkan parfum.
  4. Bagian dalam siku

    Semakin meningkatnya panas tubuh, semakin pula aroma parfum menyebar. Nah bagian lipatan siku adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering memproduksi keringat.

Jika sudah tahu titik-titik tubuh mana yang perlu disemprot, saatnya memilih parfum yang berkualitas baik dan tahan lama seperti Morris Teen Princess 60ml. Aromanya bisa tahan sampai 6-8 jam lho.


Pesan produknya sekarang di online marketplace langganan kamu seperti Tokopedia, Zilingo dan jd.id yuk