APL – Jika kamu bertemu seseorang untuk pertama kali, apa yang kamu lihat dari mereka? Pastinya, penampilan jadi salah satu hal yang penting, bukan?

Orang yang berpenampilan rapi dan wangi bisa lebih mudah menarik perhatian orang lain. Lalu, bagaimana sih caranya agar bisa memiliki tubuh yang wangi sepanjang hari?

  1. Mandi Secara Teratur
    Hal yang paling dasar agar tubuhmu bersih dan wangi adalah dengan mandi secara teratur, dua kali dalam sehari. Hal ini dibutuhkan untuk membersihkan kotoran yang menempel pada tubuh. Jangan lupa gunakan sabun dan menggosoknya pelan-pelan. Perhatikan juga bagian lipatan-lipatan tubuh.
  2. Gunakan Mouthwash
    Setelah sikat gigi, pastikan kamu berkumur menggunakan mouthwash (obat kumur). Tak hanya segar, mouthwash juga bermanfaat untuk kesehatan mulut dan gigi seperti menecegah gigi berlubang dan sariawan.
  3. Roll On
    Setelah mandi, jangan lupa gunakan Morris roll on untuk mencegah keringat berlebih dan bau badan. Apalagi ada banyak varian dengan aroma yang menyegarkan.
  4. Lotion
    Selain melembabkan dan menutrisi kulit, menggunakan lotion juga bisa membuat tubuhmu jadi wangi.
  5. Parfum
    Terakhir, semprotkan parfum pada titik-titik tubuhmu yang sudah dioleskan lotion. Tapi, pastikan kamu memilih jenis Eau De Parfum seperti Morris Tropical Edition yang wanginya dijamin lebih tahan lama. Apalagi aromanya juga beragam dan bisa dipilih sesuai selera kamu.