Dalam tiga tahun terakhir PT. Aroma Prima Livindo terus konsisten berpartisipasi mengikuti pameran dagang tahunan yang telah berlangsung tanggal 16-20 Oktober 2019 di Indonesia Convention Exhibition, BSD-Tangerang.

Seperti diketahui, PT. Aroma Prima Livindo mempunyai produk pewangi tubuh yang dikenal luas publik. Produk dengan berbagai merk diantaranya Morris, Xchange, Morabito, Cressus dan Andersen.

Hampir semua produk yang di keluarkan oleh PT Aroma Prima Livindo, merupakan produk dengan kualitas Eau De Parfum, dimana dalam tingkatan kategori parfum, Eau De Parfum adalah kualitas terbaik dibandingkan dengan kompetitornya, dengan ketahanan yang lebih lama dan dengan konsentrat wangi yang lebih pekat, namun PT Aroma Prima Livindo mampu memberikan harga terbaik yang dapat dijangkau oleh penggunanya.

Selain itu, PT. Aroma Prima Livindo juga telah mengantungi label Good Manufacturing Practices (GMP) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan sejak 10 tahun lalu.

Pada perhelatan Trade Expo Indonesia 2019 beberapa hari yang lalu juga disampaikan oleh Export Manager PT. Aroma Prima Livindo, Rizal Andri, Partisipasi di ajang ini dapat membuka peluang pasar global. 

Berpartisipasi di Trade Expo merupakan peluang bagi perusahaan kami untuk mendapat buyer-buyer baru dan mengembangkan produk kami di pasar ekspor internasional. Karena banyak peminat dari negara-negara lain terhadap parfum dengan kualitas yang baik dengan harga yang kompetitif,” kata Rizal, Kamis, 3 Oktober 2019.

Indonesia terus mencapai tren positif dalam pertumbuhan ekspor. Dalam beberapa tahun terakhir, produk dan layanan asal Indonesia berekspansi ke pasar global. Untuk terus melanjutkan tren positif ini, Departemen Perdagangan meningkatkan kinerja ekspor nasional, dengan aktif mengundang dan mendatangkan pembeli dan investor untuk melakukan kesepakatan langsung dengan penyedia produk di Indonesia melalui Trade Expo Indonesia 2019.