Pada tanggal 2-5 Juli 2019 PT Aroma Prima Livindo berpartisipasi aktif pada event Pameran Kosmetik & Obat Tradisional 2019 yang berlokasi di Plasa Industri Kementerian Perindustrian Jakarta. Event ini setiap tahun diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian dan bekerjasama dengan tiga asosiasi yakni Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia (Perkosmi), Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK), dan Gabungan Pengusaha (GP) Jamu; sebagai upaya mengenalkan produk-produk kosmetik dan obat tradisional andalan Indonesia ke masyarakat.

Opening ceremony diselenggarakan pada hari Rabu, 3 Juli 2019 di Ruang Garuda Lantai 2 Kementerian Perindustrian, dan dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dengan ditandai pemukulan gong yang turut disaksikan oleh ketua umum masing-masing asosiasi, yakni Sancoyo Antarikso (Perkosmi), Putri K Wardhani (PPAK), dan Dwi Ranny Pertiwi Zarman (GP Jamu). Menperin dalam sambutannya mengatakan bahwa industri kosmetik dan obat tradisional di Indonesia merupakan salah satu pasar yang cukup besar dan menjanjikan bagi produsen seiring dengan meningkatnya jumlah penduduk.

Setelah membuka secara resmi, Menperin berkeliling mengunjungi beberapa stand di lokasi pameran dengan didampingi para pejabat kementerian perindustrian dan ketua umum masing-masing asosiasi. Menperin menegaskan bahwa di era industri 4.0 merupakan era transformasi digital yang akan menciptakan nilai tambah baru dalam industri farmasi, kosmetik, dan obat tradisional. Pemanfaatan teknologi yang dimulai dari proses produksi dan distribusi ke tingkat konsumen memberikan peluang baru guna dapat meningkatkan daya saing.

Pada pameran yang berlangsung empat hari ini PT Aroma Prima Livindo turut berpartisipasi dengan membuka stand dan membawa produk-produk parfum andalan, antara lain Morris Bunga, Morris Robot, Morabito, Cressus, Xchange, Morris Pomade, Morris Deodorant Roll On, dan juga memperkenalkan produk baru yaitu Morris Teen, Morris Tropical, dan juga Djeng Ayu Minyak Kemiri. Antusias pengunjung di stand PT Aroma Prima Livindo cukup bagus, terbukti banyak pengunjung yang membeli produk-produk parfum andalan yang tentunya sudah mereka kenal melalui beberapa gerai modern market, toko kosmetik tradisional, dan tentu saja iklan televisi.

Produk yang paling digemari selama pameran adalah Morris Bunga, Morris Robot, Morabito Onyx, Cressus Sparkling, Cressus Off Road, Xchange Xtravaganza, dan juga produk-produk baru seperti Morris Tropical dan Morris Teen. Beberapa pengunjung stand mengatakan bahwa aroma produk baru Morris Tropical sangat segar dan kekinian, khususnya varian Romance, Marine, Paradise. Dengan design botol yang exclusive  dan aroma yang menyegarkan khas tropis, produk ini praktis dibawa kemana-mana dalam tas dan cocok untuk cuaca panas khas daerah tropis.

Melihat antusias pengunjung selama pameran, PT Aroma Prima Livindo bertekad akan terus berpartisipasi di event-event pameran, baik lokal maupun mancanegara, guna lebih mendekatkan diri dengan konsumen/end user dan memberikan promo-promo yang menarik selama event berlangsung. Dengan demikian produk PT Aroma Prima Livindo akan semakin dikenal masyarakat dan diharapkan distribusi produk akan semakin merata secara nasional dan internasional.