APL – Tahapan-tahapan menggunakan skincare berlapis-lapis saat ini sudah menjadi sebuah tren. Tapi semua skincare yang kamu pakai bisa jadi sia-sia jika kamu lupa menggunakan sunscreen lho!

Kenapa bisa begitu? Sunscreen memiliki fungsi melindungi kulit dari radiasi sinar UV, baik UVA maupun UVB yang berdampak merusak kulit. Nggak cuma saat kamu berada di luar ruangan, tapi juga di dalam ruangan karena radiasi sinar UVA bisa menembus awan dan kaca. Sementara sinar UVB, panjang gelombangnya terbilang lebih kecil dari sinar UVA sehingga tidak mampu menembus kaca dan awan, tapi radiasinya justru jauh lebih kuat daripada UVB yang menyebabkan kulit terbakar.

Nah… Mulai sekarang, selalu ingatkan diri sendiri untuk memakai sunscreen, apalagi jika kamu memiliki banyak aktivitas di luar ruangan dan berhadapan dengan teriknya sinar matahari.

Oh iya, selain itu, biar kamu tetap tampil fresh dan nggak bau matahari. Jangan lupa selalu semprotkan parfum Morris Bunga Princess 60 mL dengan perpaduan aroma grapefruit, raspberry dan blackcurrant. Jenisnya yang Eau De Parfum, membuat parfum yang satu ini bisa tahan sekitar 6-8 jam.

Eitsss… Tenang, buat kaum pria juga bisa menggunakan parfum Morris Robot Vip 60 mL dengan aroma grapefruit dan orange. Semprotkan di titik-titik nadi dan kamu sudah bisa tampil percaya diri sepanjang hari.

Pesan produknya sekarang di online marketplace langganan kamu seperti Tokopedia, Zilingo dan jd.id yuk!