PT AROMA PRIMA LIVINDO berpartisipasi dalam event Beauty West Africa yang diselenggarakan di The Landmark Centre, Lagos, Nigeria. Acara ini berlangsung dari tanggal 20-22 November 2019. Dalam event pameran kecantikan & personal care terbesar di Afrika Barat ini, PT Aroma Prima Livindo bergabung dengan Indonesia Pavilion di bawah koordinasi Indonesian Trade Promotion Centre (ITPC) Lagos, bersama 3 perusahaan Indonesia lainnya.

Nigeria adalah salah satu negara dengan populasi paling padat di dunia, yakni sekitar 200 juta jiwa, dan merupakan negara paling padat penduduknya di benua Afrika, dan nomor 7 di dunia. Dengan populasi tersebut, Nigeria menjadi salah satu negara dengan target pasar yang menjanjikan, khususnya di Afrika. Bahkan pemerintah pun beberapa kali memberikan arahan bahwa pasar Afrika harus terus digarap dan menjadi salah satu target negara tujuan export Indonesia.

Untuk itulah PT Aroma Prima Livindo menjadikan Afrika, dan Nigeria khususnya, sebagai target distribusi untuk produk parfumnya di tahun 2020. Dengan memproduksi parfum berkualitas internasional dan harga yang terjangkau, Nigeria merupakan negara sasaran yang tepat. Terbukti dalam pameran Beauty West Africa 2019 yang berlangsung 3 hari itu, banyak distributor, importer, dan retailer yang mengunjungi booth PT Aroma Prima Livindo, dan tertarik untuk memasarkan produk parfumnya.

Parfum dengan brand andalan Morris, Morabito, Xchange, Cressus, Andersen diperkenalkan di pameran tersebut. Morris sebagai brand utama PT Aroma Prima Livindo banyak menarik minat para pengunjung dan mereka sangat suka dengan fragrancenya, khususnya Morris Tropical. Dengan kemasan yang elegant dan modern, serta fragrance yang fresh dan sweet, produk ini menjadi sesuatu yang menonjol dan beda, sehingga banyak disukai khususnya para wanita. Sedangkan parfum brand Morabito, Xchange, dan Andersen banyak juga menarik minat para distributor/importer dan mereka yakin produk tersebut sangat cocok dengan selera pasar Nigeria, dan mampu bersaing dengan parfum sejenis di pasaran.