APL – Usia 10 tahun merupakan batu loncatan bagi PT Aroma Prima Livindo (APL) untuk melangkah ke tingkat selanjutnya dalam menghasilkan ragam inovasi produk dengan kualitas tinggi bagi masyarakat luas.

APL yang bergerak di bidang cosmetics, parfume & toiletries manufactures juga memanfaatkan momen tersebut dengan menggandeng Warner Bros untuk meluncurkan berbagai produk parfum dan pomade yang ditujukan bagi para millenials. Ada 3 karakter superhero legendaris yang diambil dari DC comics yaitu Batman, Superman dan Wonder Woman.

Bukan tanpa alasan APL memilih 3 karakter legendaris DC Comics tersebut dalam produk terbaru mereka.

Press Conference

Seperti yang kita tahu, Batman merupakan karakter male hero legendaris nomor satu dan momen peluncuran ini juga bersamaan dengan anniversary Batman yang ke-80. Sementara untuk pemilihan karakter Wonderwoman, waktunya sangat pas menjelang peluncuran film Wonderwoman di tahun 2020 mendatang, dan terakhir Superman sebab sosok hero ini dikenal sebagai man of steel yang akan mendukung corporate ini” tutur Hery Chen selaku CEO PT. Aroma Prima Livindo dalam press conference yang diadakan di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Desember 2019.

Hampir semua produk yang dikeluarkan oleh APL, merupakan produk dengan kualitas Eau De Parfum, dimana dalam tingkatan kategori parfum, Eau De Parfum adalah kualitas terbaik dibandingkan dengan kompetitornya, dengan ketahanan yang lebih lama dan dengan konsentrat wangi yang lebih tinggi, namun APL mampu memberikan harga terbaik yang dapat dijangkau oleh penggunanya.

Sepanjang perjalanannya, PT Aroma Prima Livindo telah mendistribusikan produknya secara nasional baik melalui jaringan perdagangan tradisional maupun jaringan pasar modern. Sedangkan untuk pasar internasional, PT Aroma Prima Livindo telah mendistribusikan produknya ke Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan, Fiji, Sri Lanka, Hongkong, Madagaskar, Nigeria dan beberapa negara Timur Tengah.

Krisdayanti

Acara ulang tahun APL yang ke-10 pun semakin meriah dengan adanya penampilan spesial dari salah satu Diva Indonesia, Krisdayanti. Suasana hangat dan intens terlihat dalam acara Gala Dinner yang diadakan di Ballroom Hotel The Ritz Carlton, Jakarta Selatan.