Profil

PT. Aroma Morrisindo didirikan pada tahun 2000, yang berfokus pada bidang usaha mendistribusikan wewangian/parfum Internasional untuk toko-toko ritel di seluruh Indonesia. Dalam perkembangannya, perusahaan ini kemudian terinspirasi untuk mengembangkan usahanya, daripada hanya menjual dan mendistribusikan merek internasional, kini memreka memutuskan untuk membuat merek INDONESIA dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau. Dengan pengalamannya menangani ratusan merek internasional, pada tahun 2004 perusahaan ini memutuskan untuk menciptakan brand 'MORRIS'.

Karena tingginya permintaan pasar, perusahaan memutuskan untuk membuka pabrik sendiri yang terletak di daerah Perindustrian Dadap, Tangerang pada tahun 2007 dan memutuskan untuk mengubah nama menjadi PT. AROMA PRIMA LIVINDO. Perusahaan ini perlahan menjelma menjadi produsen yang handal, melalui proses inovasi yang dilakukan terus-menerus.

Sepanjang perjalanannya, PT. APL telah mendistribusikan produknya secara nasional baik melalui jaringan perdagangan tradisional maupun jaringan pasar modern untuk penjualan di daerah masing-masing. Sedangkan untuk pasar internasional, perusahaan telah mendistribusikan produknya ke Sri Lanka, Malaysia, Madagaskar, Singapura, dan beberapa negara Timur Tengah.

PT. Aroma Prima Livindo terus Berimprovisasi, Berinovasi dan Berkreasi untuk menghasilkan citra 'brand' yang kuat dari produk-produk berkualitas baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan kepuasan pelanggan.